SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Jumat, 30 November 2012

Samsung Galxy S3 Update Jelly Bean CodefireX ROM


CodefireX adalah CyanogenMod terbaru 10 ROM akan dirilis untuk Samsung Galaxy S3. Hal ini memungkinkan penggemar teknologi untuk menginstal Android 4.1 (Jelly Bean) sistem operasi pada smartphone mereka dan dilaporkan memberikan kekuatan-pengguna fitur.
The ZanzDroid pengembang, anggota forum XDA Developer ', mengklaim bahwa CodefireX Jelly Bean benar-benar up to date. Karena ROM yang tidak resmi, pengguna dapat menemukan bug atau masalah.Fitur khusus mungkin tidak tersedia karena Samsung belum menjadi resmi memegang saham Android ROM.
Ikuti langkah-langkah di bawah ini untuk menginstal CodefireX ROM pada Samsung Galaxy S3. Metode ini melibatkan resiko kerusakan data. IBTimes Inggris menyarankan pengguna untuk melanjutkan pada risiko mereka sendiri dan tidak akan bertanggung jawab terhadap semua konsekuensi.
Sebelum menginstal

    
Perlu diingat bahwa ROM dan metode di bawah ini yang kompatibel hanya dengan varian internasional Samsung Galaxy S3 (nomor model i9300). Jangan mencoba untuk mencoba metode pada setiap varian lainnya. Untuk memeriksa model pergi ke Settings > About phone.
    
Metode ini akan menghapus semua data, pengaturan dan aplikasi. IBTimes Inggris menyarankan pengguna untuk membuat back-up semua data termasuk pengaturan APN sebelum instalasi.
    
Akhirnya, pastikan bahwa perangkat telah ClockworkMod pemulihan sudah terpasang.
Bagaimana menginstal CodefireX ROM pada Galaxy S3 :

  1. Download dan menginstal versi terbaru dari ROM dari thread di forum resmi XDA Developer.
  2. Unduh Google Apps paket dari sini.
  3. Copy kedua file download ke kartu internal SD perangkat Anda.
  4. Boot perangkat ke recovery CWM. Untuk melakukannya, matikan telepon. Sekarang, tekan dan tahan tombol Volume Up dan tombol Power secara bersama-sama, sampai layar menyala. Sekarang, lepaskan semua tombol. Dalam beberapa detik, perangkat akan boot ke recovery CWM.
  5. Membuat Nandroid back-up dari ROM yang ada. Untuk melakukannya, pergi ke Backup dan Restore > pilih Backup sekali lagi. Pada menyelesaikan cadangan, kembali ke menu utama pemulihan.
  6. Pilih Wipe Data / Factory Reset dan kemudian pilih "Ya" untuk mengkonfirmasi instalasi. Tunggu sampai proses selesai menyeka. 
  7. Sekarang, pilih install zip dari sdcard, kemudian pilih pilih zip dari sdcard. Geser ke ROM dan pilih. Sekali lagi, pilih "Ya" untuk mengkonfirmasi instalasi. ROM akan mulai menginstal.
  8. Setelah menginstal ROM, pilih pilih zip dari sdcard dan kemudian memilih Google Apps untuk file paket instalasi.
  9. Akhirnya, pilih go back dan kemudian memilih reboot system now dalam rangka untuk reboot perangkat ke ROM CodefireX.

Catatan: Pengguna yang ingin kembali ke ROM sebelumnya harus mengikuti 4 langkah dan pilih backup dan restore. Sekarang, pilih restore untuk mengembalikan ROM. CodefireX ROM, berdasarkan Jelly Bean, sekarang terinstal dan berjalan pada Galaxy S3 i9300.


Download : Download Gapps  |  Alternate Link  |  Filename: gapps-jb-20120726-signed.zip

Semoga bermanfaat :)

2 komentar:

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.