SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Jumat, 30 November 2012

Valeria Lukyanova Masih Fenomenal



Kehidupan Nyata boneka, Valeria Lukyanova, tidak dilahirkan dengan kesempurnaanya nya terlihat seperti boneka. Apa dia terlihat seperti sebelum semua operasi plastik?.

Valeria Lukyanova, atau lebih dikenal sebagai Barbie kehidupan nyata, menjadi sensasi internet setelah dia memamerkan hasil dari banyak sesi operasi plastik. Dia pergi transformasi yang membuatnya terlihat seperti boneka, Barbie pernapasan manusia, lengkap dengan pinggang yang menakjubkan kecil dan besar, mata berkaca-kaca.

Tetapi banyak yang bertanya apa dia tampak seperti itu sebelum ia menjadi boneka manusia karena operasi plastik ?.

Sebelum operasi nya, Valeria memiliki pesona yang tampaknya menarik, dengan rambut pirang dan tokoh yang pendiam. Dia juga memakai cincin hidung, dan terus-menerus terlihat mengenakan stoking favoritnya leopard print. Ini luar biasa berapa banyak transformasi operasi plastik bisa dilakukan, terutama dengan proporsi Valeria meminta dokternya untuk menciptakan.

Baru-baru ini, Valeria memenuhi salah satu mimpinya saat ia model pakaian seksi untuk majalah V. Banyak yang mengatakan bahwa ini bukanlah sesuatu yang dia mungkin dicapai jika dia tidak pergi untuk mereka operasi. Sebagai dangkal, sia-sia, dan keterlaluan karena mungkin tampak, Valeria sepertinya dia lebih dari senang untuk berada di kulit saat ini bahwa dia masuk

Apakah Valeria Lukyanova terlihat lebih baik, sebelum atau sesudah? Tonton video di bawah ini sehingga Anda dapat memutuskan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.