SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Kamis, 29 November 2012

5 Key Shortcut Windows 8


Keyboard shortcut selalu populer di sistem Windows tapi menurut saya mereka sangat penting di Windows 8. Karena banyak para pengguna windows 8 mendowngrade kembali windows mereka karena mengaku belum mengerti dan banyak tombol yang tersembuyi. Menggunakan sistem operasi baru akan jauh lebih mudah jika Anda belajar kombinasi keyboard beberapa dasar. Anda akan menemukan diri Anda menggunakan mereka berulang-ulang.
 
Peran sentral dari tombol Windows.

Tombol Windows membutuhkan tenaga ekstra di Windows 8 tanpa shortcut keyboard. Digunakan bersama-sama dengan tombol lain, itu adalah bagian dari shortcut yang berbeda. Menggunakan tombol, dapat membuat anda beralih untuk bolak-balik antara layar awal dan desktop atau antara program yang terbuka dan layar awal atau aplikasi terbuka dan layar awal. Perhatikan bahwa menekan tombol Windows ketika Anda pertama kali menjalankan Windows 8 memang tidak apa-apa. Tetapi sekali Anda telah membuka program atau aplikasi Anda dapat beralih kembali dan sebagainya.
Lima kombinasi keyboard shortcut yang sangat berguna

Berikut adalah lima cara pintas Anda akan menggunakan banyak :
 
  1.  Tombol Windows + D Membawa Anda ke desktop 
  2.  Tombol Windows + R Membuka kotak Run
  3.  Tombol Windows + I Membuka Pengaturan. Anda dapat mencapai Control Panel dari sini jika Anda berada pada desktop ketika Anda menggunakan cara pintas ini disamping ini : 
  4. Tombol Windows + Q Membuka layar Cari.Tombol Windows + X Membuka menu Quick Access. Ada alat sistem banyak berguna di sini. Ini adalah jalan pintas sangat berguna bagi pengguna listrik. Menu Akses Cepat ditunjukkan di bawah ini. 

Kelima shortcut diatas adalah favorit saya tetapi ada cara pintas keyboard banyak lagi. Pelajari Windows 8 Anda sendiri dan shotcut favorit anda. Anda akan menemukan bahwa navigasi dan menggunakan Windows 8 jauh lebih muda.

Selamat mencoba :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.