SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Kamis, 29 November 2012

5 Kegunaan Samsung Galaxy S3 yang Tersembunyi


Orang-orang menerima baik, kemasan, spesifikasi hebat dan fitur Samsung Galaxy S3  yang memikat jutaan konsumen di seluruh dunia dan menjadi ponsel terlaris tahun 2012.

Beberapa pengguna telah berhasil menemukan tips yang tersembunyi dan trik pada Samsung Galaxy S3. Fitur-fitur ini mungkin tidak hadir dalam manual.


Samsung Galaxy S3 adalah ponsel raksasa teknologi terbaik-penjualan 2012. Perangkat ini menawarkan tampilan layar 4,8 inci super AMOLED besar, prosesor quad-core, penyimpanan diperluas, 4G/LTE konektivitas dan dukungan NFC, dan baterai mAh 2100.


Kabar terbaru tentang Samsung Galaxy S3 adalah bahwa screenshot dari versi 4.1.2 dari Android Jelly Bean update untuk smartphone ini bocor di Internet pekan lalu.Ya, pembaruan akan datang segera. Namun, diharapkan tiba pada bulan Desember atau Januari tahun depan. Perangkat lunak ini sedang menjalani pengujian untuk Galaxy S3 dan dikatakan stabil dan hampir siap menurut foto-foto yang diposting di SamMobile. Namun, perusahaan belum membuat pernyataan resmi tentang screenshot yang membuat putaran di dunia maya.

The Androidv4.1.2 Jelly Bean update untuk Samsung Galaxy S3 mungkin tiba akhir tahun ini, tetapi kebocoran menunjukkan bahwa pembaruan mencakup beberapa fitur pembunuh Galaxy Note 2 itu.


Menurut GottaBeMobile, Multi Window View bukan satu-satunya fitur baru yang datang dengan update baik. Selain layar split-kuat multitasking yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan dua aplikasi yang terpisah pada layar, pemberitahuan panel yang dapat disesuaikan, rotasi pintar dan masih banyak fitur wah lainnya.


Sambil menunggu update, nikmatilah beberapa trik di ponsel Anda. Berikut adalah beberapa trik yang berguna di Samsung
Galaxy S3 Anda.
  1. Memanggil atau mengirim teks mudah - Bila Anda sedang dalam kontak Anda dapat menggunakan gerakan layar sentuh untuk menelepon atau kontak teks. Anda dapat menggesek kanan ke kiri pada nama seseorang teks dalam kontak Anda atau kiri ke kanan untuk memanggil mereka. 
  2. Memperpanjang masa pakai baterai - Jika baterai Anda hampir habis atau Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari itu maka Anda dapat menggunakan fitur power saving yang datang dengan Samsung Galaxy S3. Ini mengubah banyak fitur pada ponsel Anda, yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan kehidupan yang lebih panjang dengan baterai Anda. Ini akan mengubah haptic feedback, kecerahan tampilan layar, kecepatan CPU dan warna latar belakang browser web. 
  3. Membuat klip pendek dan film - Siapapun yang suka mengambil dan mengedit video akan senang mengetahui bahwa Anda dapat memotong video pada Samsung Galaxy S3. Ini berarti Anda mendapatkan klip pendek sempurna dari aplikasi di dalamnya. 
  4. Lihat / membaca halaman web secara offline - Menyimpan halaman web untuk melihat secara offline mudah pada Samsung Galaxy S3. Anda dapat menyimpan halaman Web manapun dengan menekan tombol menu lembut dan kemudian memilih save untuk membaca offline. 
  5. Lindungi smartphone Anda - Jika Anda kehilangan ponsel Anda ada fitur berguna yang memungkinkan Anda untuk jarak jauh menghapus data di Samsung Galaxy S3 anda . Untuk mengakses ini Anda harus mendaftar online dengan Samsung dan kemudian Anda memiliki pilihan untuk menyeka perangkat, atau jika Anda kehilangan itu, Anda dapat menemukannya dengan fitur Find My Phone Online.
 Demikianlah beberapa fitur tersembunyi yang dapat anda lakukan bersama Samsung Galaxy S3 anda..
Semoga bermanfaat :)

4 komentar:

  1. maksiy mas.. nie emang artikel Yg bagus..
    :) :)

    BalasHapus
  2. Terjemahannya masih kurang halus.. tapi infonya sudah bagus

    BalasHapus
  3. Thanks for the article really help me a lot really apreciate it please visit our website : Kampus terkemuka

    BalasHapus

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.