SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Kamis, 29 November 2012

Adobe Photoshop CS6 Adalah Adobe Terakhir Windows XP


Dalam perkembangan terbaru Adobe mengumumkan bahwa versi mendatang dari Photoshop tidak akan mendukung Windows XP karena tidak memiliki perangkat keras modern grafis untuk bersaing dengan perangkat lunak terbaru dengan kinerja yang sensitif. Pengumuman itu terlihat dalam blog resmi Adobe Produk Manager Tom Hogarty.

"Tim Photoshop ingin memberikabar buruk dimana Photoshop CS6 (13.0) akan menjadi versi besar terakhir dari Photoshop untuk mendukung Windows XP," tulis Adobe Produk ManagerTom Hogarty di pos pada hari Jumat.

Windows XP Sistem Operasi diperkenalkan pada tahun 2001 dan telah menjadi OS favorit banyak pengguna. Dalam apa yang tampaknya menjadi masalah kompatibilitas, pengembang perangkat lunak telah menghapus dukungan mereka dari OS ini. Adobe adalah salah satu terbaru untuk menggeser dukungan jauh dari Windows XP setelah Google menarik diri mereka dari Internet Explorer 8 yang dapat digunakan pada Windows XP.

Dalam blog, Tom juga menambahkan bahwa Photoshop CS6 tidak memiliki fasilitas untuk mendukung Windows Vista. "Selain itu, semua fitur update berikutnya Photoshop khusus untuk anggota Cloud Creative tidak akan lagi mendukung Windows XP Memanfaatkan kemajuan yang tersedia pada sistem operasi yang lebih baru dan perangkat keras yang memungkinkan kami untuk memberikan kinerja yang lebih baik secara signifikan,. Dan memfokuskan upaya inovasi kami di bidang manfaat terbesar kepada pelanggan kami, "tambahnya lebih lanjut.

 
Adobe Photoshop bukanlah produk pertama yang tidak akan mendukung Windows XP. Adobe Light Room 4 dan
professional photography tool adalah produk lain dari Adobe yang sudah bergeser dukungan dari Windos XP. Meskipun Windows XP tetap sebagai OS terlaris Microsoft, pengembang perangkat lunak mencari versi terbaru dan upgrade sistem operasi untuk menjalankan program-program mereka.

Sumber : Internasional Business Time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.