SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Minggu, 25 November 2012

10 Cara Mengoptimalkan Penggunaan Galaxy Tab™

Sekarang anda memiliki Galaxy Tab tanpa batas dan ini adalah info 10 cara mengoptimalkan penggunan tab anda. Mulai dari menkonfigurasi email dan menikmati E-book hingga mengubah metode input, anda akan mendapatkan banyak ide untuk mengetahui kekuatan tablet bertenaga Android™

Langsung saja saya mulai dari pertama :

Mengkustomkan Galaxy Tab
         
Adakah yang lebih baik dari memiliki seluruh dunia dalam genggaman anda? Tersedia semua informasi yang diperlukan pada saat yang tepat dan sesuai keinginan anda. Mulai dari walpaper hingga widget, ada berbagai cara untuk menjadikan Tab anda sebagai bagian dari anda.






















Berikut adalah caranya :

Anda dapat mengkustomkan Galaxy Tab dengan menyentuh terus sembarang lokasi di layar Home untuk memunculkan menu layar Add to Home. Dari menu ini, Anda dapat menambahkan Widget, Shortcut, Folder atau walpaper ke layar depan. Anda dapt memilih walpaper yang telah tersedia atau dari galeri walpaper.

Mengkonfigurasi Akun Email

Anda memiliki beberapa akun email ? Lacak semua emai saat anda bepergian. Konfigurasi otomatis mempermudah anda menyikronkan kotak masuk email dengan Tab dan tetap terhubung ke semua akun.

 
Berikut Caranya :
 
Tab memiliki dua program email - Gmail™ untuk akun Google dan Email untuk semua jenis akun lainnya termasuk email perusahaan. Untuk mengkonfigurasikan akun mealui program, buka Applicatin > Gmail atau Application > Email. Masukan alamat email dan pasword untuk akun tersebut. Sentuh next, beri nama akun dan masukan nama layar yang akan ditampilkan di pesan keluar. Sentuh Done..
 
Membaca e-Book
 
Tab Anda dilengkapi aplikasi e-Reader yang menyediakan ribuan judul, termasuk buku, majalah, dan koran, semuanya ada di perangkat yang super ringan dan portabel ini.
 
Berikut Caranya :
 
Temukan aplikasi e-Reader khusus untuk operator anda. Kindle dari Amazon adalah salah satu contoh aplikasi yang menyediakan akses ke buku untuk dibuka di Galaxy Tab™.
 
Mengakses Android Market
Perangkat bertenaga Android ini dilengkapi dengan akses ke lebih dari 150.000 aplikasi. Anda dapt menemukann dan mendownload semuanya mulai dari Foursquare dann Facebook hingga AccuWeather. Selain itu, Tab anda dilengkapi sengan aplikasi Samsung media Hub, yang memungkinkan anda memilih dari ribuan film dan acara TV secara instan dan menontonnya di Tab.
 
 
 
Berikut Caranya
 
Buka Application > Market. Saat membuka market untuk pertama kalinya, bacalah ketentuan layanan dan sentuh Accept untuk melanjutkan. Masuk ke akun Googe Anda atau buat akun baru. Navigasi ke aplikasi yang diinginkan. Anda dapat membuka layar Application Details untuk  mengetahui informasi selengkapnya. Setelah menemukan aplikasi yang akan di download sentuh install. Setelah download selesai, ikon aplikasi akan ditampilkan di layar di menu Application. Sentuh icon untuk membuka dan menggunakan aplikasi.
 
Mengunci Orientasi
 
Gunakan Orientation Lock untuk tetap membuat layar dalam mode potret atau lanskap tanpa memperdulikan sudut saat memegangnya. Anda bebas duduk dimana saja sembari membaca e-Book, karena setelah mengunci orientasi layar, Anda tidak perlu khawatir layar kan berubah saat anda bergerak.
 
Berikut Caranya :
 
Untuk mengaktifkan Orientation Lock, buka panel cepat dengan menyentuh bilah dibagian atas layar dan menggeser jari kearah bawah. Pegang Tab di sembarang orientasi yang dipilih. Sentuh icon Orientation Lock, kemudian icon akan berubah menjadi hijau yang menandakan bahwa orientasi dikunci.
 
Menggunakan Fitur Digital Frame
 
Digital Frame berfungsi seperti frame gambar dinamis yang dapat menampilkan slide show foto atau jam dan dapat digunakan dalam mode potert maupun lanskap. Bahkan, Anda dapat memutar musik jika menggunakan tampilan Digital Frame.
 
Berikut Caranya :
 
Untuk mengaktifkannya: Sentuh Application > Digital Frame. Sentuh bidang kosong di laya untuk mengakses menu sembul. Pilih Clock, Slide Show, atau Music. Anda dapat menyetel opsi waktu habis mulai 10 menit, 30 menit, satu jam, atau tidak pernah. Untuk mengakses opsi ini dari aplikasi, sentuh tombol Menu > Timeout. tekan lagi tombol Menu di aplikasi untuk mengakses menu Music jika anda ingin mendengarkan lagu dengan tampilan Digital Frame.
 
Melindungi Investasi Anda dengan Aksesoris Tab
 
Samsung memiliki berbagai pilihan untuk melindungi bagian eksterior Tab yang cantik.
 
 
Berikut Caranya :
 
Jelajahi secara online di http://www.samsung.com/id dan cari berbagai aksesoris untuk melindungi dan mempercantik Tab anda
 
Mengubah Metode Input Keyboard
 
Tahukah anda bahwa anda bisa memilih cara mengetik di Tab? Anda dapat menggunakan cara tradisional dengan dua ibu jari atau swype, untuk memasukan kata dengan menggeser jari dari huruf ke huruf berikutnya..
 
Berikut Caranya  :
 
Untuk mengubah cara  input teks, buka Application > Locale and Text > Select Input Method. Pilih Swype atau Samsung Keypad
 
Mengakses Panel Cepat
 
Panel Cepat adalah cara tepat untuk membuka pemberitahuan dan status sambungan nirkabel - semua ada di satu layar.
 
Berikut Caranya
 
Untuk mengakses Panel Cepat letakkan jari di bagian atas layar dan geser turun. Layar akan menampilkan pemberitahuan, seperti email dan pesan baru, status Wi-Fi™ dan Bluetooth® dan apakah suara disetel ke mode diam atau getar. Geser layar ke atas untuk menutupnya.
 
Multitasking
 
Tab dapat melakukan multitasking anda dapat beralih aplikasi tanpa perlu menutupnya.
 
Berikut Caranya
 
Untuk beralih antar aplikasi, sentuh terus tombol Home, akan ditampilkan kotak yanng mencantumkan semua aplikasi yang baru saja digunakan. Cukup sentuh aplikasi yang ingin dibuka.
 
 
Nah begitulah kira-kira 10 Cara Mengoptimalkan Penggunaan Galaxy Tab™
Semoga bermanfaat ^_^
 
Sumber : Samsung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.