SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Senin, 26 November 2012

Inilah SD Card Termahal di Dunia !!


Kartu memory bertipe Secure Digital (SD) tentu sudah tidak asing lagi bagi kita semua, jenis kartu yang banyak digunakan pada camera digital ini mempunyai kapasitas rata-rata 16 GB, dan yang tertinggi berkapasitas 64 GB. Namun seiring meningkatnya revolusi kamera digital, ruang memory sebesar 64 GB tentu saja masih dinilai kurang untuk ukuran fotografer yang membutuhkan  ratusan hingga ribuan foto saat mengabadikan peristiwa..


Karena alasan tersebut, perusahaan penyedia memory Lexar meluncurkan sebuah SD Card dengan ruang penyimpanan yang sangat besar yaitu 256 GB. Produk terbaru tersebut bernama Lexar Professional 400x SDXC UHS-I. Kapasitas 256 GB menjadi rekor baru sebagai kartu memori berkapasitas terbesar saat ini untuk kelas SD Card.

Lexar Professional 400x SDXC UHS-I, memang ditargetkan untuk kalangan fotografer profesional yang membutuhkan ruang lebih besar untuk menyimpan foto serta video beresolusi tinggi berkualitas fullHD. SD Card berkapasitas besar ini menggunakan teknologi 20 nanometer flash memory dan mempunyai kecepatan transfer mencapai 60MBps. Kapasitas yang ditawarkan ini tentu saja harus ditebus dengan harga yang sangat mahal yaitu sebesar US $900. Harga termahal untuk sebuah SD Card

The Lexar Professional 400x SDXC UHS-256GB I card akan tersedia pada bulan Oktober untuk pembelian dengan MSRP sebesar £ 670,99 dari outlet ritel dan e-ekor terkemuka di seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.