SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Jumat, 30 November 2012

Tak ada Operasi Plastik, Wajah Valeria Lukyanova Alami


Mereka yang telah mempelajari foto-fotonya mengatakan bahwa boneka manusia, Valeria Lukyanova, tidak mengalami setiap operasi untuk mencapai "Barbie" nya terlihat.

Sebuah artikel diposting sebelumnya hari ini menampilkan berbagai komentar dari dokter, editor dari majalah fashion terkemuka, dan fans pada apakah melihat boneka Valeria Lukyanova adalah "dewa-diberikan" atau akibat dari banyak prosedur bedah plastik.

Sensasi internet Ukraina mengklaim bahwa dia mencapai terlihat dia melalui sangat rinci make-up kesenian dan jam menguasai ekspresi wajah boneka.

Bahkan V Magazine, yang baru-baru tampil Valeria pada halaman mereka, mengatakan bahwa tampilan nya adalah hasil yang sangat terlatih make-up keterampilan dan kontrol. Mereka bukan satu-satunya mengklaim bahwa penampilan Valeria itu secara alami ditingkatkan.

Berdasarkan apa yang ia lihat, seorang ahli bedah plastik yang berpraktik di California menunjukkan bahwa tidak ada jumlah kerja yang dilakukan pada Valeria.

"Dilihat dari foto-foto yang tersedia dan terutama dari video transformasi makeup, yang paling Lukyanova kemungkinan belum punya operasi plastik di wajahnya yang signifikan," kata Dr Boris Akerman di pos.

"Dia mungkin memiliki beberapa suntikan bibir, tapi Barbie yang luar biasa seperti penampilan wajahnya adalah karena teater membuat aplikasi dan pelatihan otot wajah untuk mencapai penampilan 'Barbie'." tambah Akerman.

Akerman belum pernah melihat Lukyanova secara pribadi, yang membuat pengikut Valeria yang berpikir bahwa pernyataannya tidak otomatis mengecualikan kemungkinan operasi plastik. Banyak menunjukkan bahwa dia balik menyangkal berbagai perjalanan ke meja bedah atau mengubah foto-fotonya dengan bantuan perangkat lunak.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Valeria hidup dalam kebohongan atau dia yang baik dalam menerapkan make-up? Lihat salah satu video tutorial nya di sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.