SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Jumat, 30 November 2012

Human Barbie Doll Mempromosikan Cybersex


 Seorang psikolog dari Los Angeles menyuarakan pendapatnya tentang apa yang dia pikirkan tentang penampilan dan perspektif kehidupan Barbie boneka nyata, Valeria Lukyanova. 
Operasi plastik dan sensasi internet dari Ukraina baru-baru ini muncul di Majalah V untuk menembak dan wawancara stripped-down, dan banyak bereaksi terhadap laporan nya, termasuk psikolog, Dr Seth Meyers. 
Meyers telah mengakui bahwa ia belum memenuhi boneka manusia secara pribadi, tetapi dia telah menganalisis apa yang dia pikir tentang pola pikir Valeria dan alasan untuk mengubah penampilannya menjadi terlihat seperti dia adalah cetakan dari plastik. 
"Wawancara dari V, serta foto-foto keindahan disebut, menunjukkan seorang wanita yang menemukan diri-sejatinya dan realitas di sekelilingnya menjadi kosong dan membosankan, menyebabkan dia untuk membuat dan hidup di dunia fantasi pembuatan sendiri , "kata Dr Meyers dalam sebuah laporan.

BACA: Masih Fenomenal


"Mengingat dia dari pendekatan berbasis kekuatan, usahanya menunjukkan orientasi yang inovatif dan benar-benar artistik, di mana ia menggunakan tubuhnya sebagai post-feminis seni pertunjukan." Tambah Meyers. 

Meyers lanjut menjelaskan bahwa masalahnya terletak pada penampilan Valeria yang piques fantasi laki-laki dan mempromosikan konsep "lingkar pinggang kecil dan payudara besar pada wanita." 
"Karena laki-laki tidak bisa menemukan fantasi ini dalam kehidupan nyata, gambar Barbie Manusia mengirim orang-orang berbondong-bondong ke internet untuk pengalaman cybersexual yang melemparkan perempuan nyata dalam kehidupan mereka selain karena mereka hanya tidak bisa - dan tidak boleh - mengukur sampai, "kata psikolog. 
Seorang ahli bedah profil tinggi selebriti juga berbobot pada popularitas Valeria saat ia mengkritik penampilannya. 
"Wajahnya mustahil patung dan dipahat, seolah-olah terbuat dari cetakan plastik. Tampaknya kepada saya bahwa dia baik memakai dua pon mewah makeup, efek khusus atau telah memiliki beberapa operasi plastik untuk membentuk kembali matanya dan hidungnya," kata selebriti dokter bedah plastik, Dr Anthony Youn. 
"Hidungnya adalah setipis tongkat es loli Sebagai seorang ahli bedah plastik bersertifikat, saya akan senang untuk melihat seberapa ia datang untuk melihat cara ini.." Youn mengatakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.