SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Kamis, 29 November 2012

Jelly Bean Vs iOS 6


iOS 6 oleh Apple dan Jelly Bean oleh Android secara luas dianggap sebagai sistem operasi yang paling kuat untuk smartphone saat ini. Mana yang lebih baik untuk Anda?
Jika Anda tidak peduli banyak tentang sistem operasi ponsel, Anda biasanya
tidak akan mencari perbandingan rinci OS mobile. Keluarga dan teman-teman biasanya akan menyarankan tentang kecepatan dan kelancaran operasi. Pada akhirnya, kedua OS akan terdengar sama baiknya dengan yang lain. Dan kemudian Anda membuat pilihan berdasarkan yang menjual OS yang lebih baik. Berikut panduan orang luar untuk membantu Anda mengevaluasi kembali posisi Anda.

  1. Baca tentang fitur yang paling sering digunakan, dan melihat mana OS yang lebih baik pada saat itu.
  2. Tampilan dan Nuansa (User Interface) - Perhatikan baik-baik bagaimana operasi bekerja di kedua sistem. iOS 6 sangat terorganisir dan intuitif. Ada beberapa tugas yang dapat dengan cepat dilakukan di iOS 6, namun akan mengambil beberapa detik lebih dengan Jelly Bean. Namun, Jelly Bean, menjadi lebih terbuka untuk tampilan kustom dan merasa lebih fleksibel. Jika Anda tidak menjadi kustomisasi terlalu banyak, carilah iOS 6. 
  3. Peta - Apple telah meminta maaf atas 6 nya Maps iOS. Anda sudah tahu bagaimana Maps pada iOS. Jika pemandu geografis adalah fitur yang Anda butuhkan yang paling dari ponsel pintar, pergi untuk View Google Maps Street di Jelly Bean. 
  4. Asisten Virtual - Jika Anda suka "bicara" untuk ponsel pintar Anda dan memberikan tugas seolah-olah itu sekretaris pribadi Anda, pergi ke iOS. Jika Anda suka "berbicara" pada otak ponsel pintar Anda, pergi untuk Google Sekarang. Kedua VAS bekerja dengan baik, namun Apple memiliki pesona lebih. 
  5. Integrasi jaringan sosial - Jika Anda adalah pengguna Twitter berat dan Facebook, iOS 6 akan memungkinkan Anda untuk mengirim pembaruan luar app. Jaringan sosial juga terkait efisien untuk Jelly Bean, tapi iOS 6 adalah OS yang tepat untuk pembaruan ringkas. 
  6. Kecepatan dan Kelancaran - Android memang agak lemah dalam hal kecepatan dan kelancaran jika dibandingkan dengan Apple. Namun Jelly Bean terbaru telah mendapat pujian dari mantan kritikus. Anda tidak bisa meremehkan salah satu dari mereka. Hal yang sama dapat dikatakan untuk browser OS, Safari dan Chrome. Masalah yang tidak signifikan adalah dalam hal lebih cepat atau lebih lambat dari yang lain.

Siap untuk memilih antara Apple iOS 6 dan Android Jelly Bean? Pada akhirnya adalah penting bagi Anda mencoba kedua OS dengan benar-benar menavigasi sebuah smartphone aktif. Apa yang terasa baik di tangan Anda itulah yang harus anda pilih.

Mungkin anda bisa minjam dulu kepada salah satu teman kantor anda dan mencobanya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.