SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Minggu, 25 November 2012

Hebatnya Samsung Ini Bisa Dilipat Seperti Kertas !!

Samsung telah membuktikan dan konsisten dalam smartphonenya..
Terbukti Samsung Galaxy berhasil bersaing dengan smartphone seperti keluaran RIM, dan Apple..
Mendapat dukungan dari Google dengan Androidnya kini Samsung Mengeluarkan Galaxy Skin..
Smartphone Galaxy Skin ini bisa dilipat sesuai dengan keinginan penggunanya....
Kelebihan Smarthphone ini juga terletak pada layar SUPER AMOLEDnya yang sangat fleksibel bahkan bisa dijadikan jam tangan..

Berdasarkan International Business Time atau IBT, produsen perangkat smartphone asal Korea Selatan ini meluncurkan Galaxy pada kuartal kedua tahun 2012. Ponsel terbaru Samsung ini mulai dirancang di Hongik University Korea Selatan bulan Juni dan dikembangkan di CES 2011 Las Vegas, Nevada oleh Professor Haeseong Jee dan Jye Yeon Yau.

Menurut kabar yang beredar saat ini Samsung Galxy Skin yang hadir dengan prosesor 1.2Ghz tersebut akan dilengkapi spesifikasi layar fleksibel AMOLED sebesar 4 inchi dengan resolusi 800 x 480, kamera 8 megapiksel dan dilengkapi dengan fitur autofokus, self shot, action shot, panorama shot, stop motion dan fitur Add me, dan kamera depan VGA.

Selain itu Samsung Galaxy Skin juga akan didukung oleh 1GB RAM, 1500 mAh Batery, jaringan 3.5G (GSM/GPRS/EDGE) : 850/900/1800/1900 mHz), 4G (HSDPA 7.2 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps) : 900/1900/2100 mHz. Layaknya smartphone pada umumnnya Samsung Galxy Skin juga dilengkapi beberapa fitur canggih. Dalam hal ini, Samsung Galaxy Skin akan dilengkapi integrasi pesan menggunakan Social Hub, Android Market, A-GPS, aplikasi Augmented Realty : Layar Realty Browser, SMS, MMS, Email, Video Messaging, Exchange ActiveSync.

Sebelumnya Samsung demonstrasi telah menunjukan dari layar OLED yang dapat dilipat. Alih-alih menggunakan kaca AMOLED fleksibel dikatakan menggunakan plastik substrat Polimida, Samsung Galaxy Skin dengan layar AMOLED 4 inchi dan tebalnya hanya 0.33 mm ini bisa dilipat kearah mana saja mengikuti penggunanya layaknya kertas. Pada Januari, para ilmuwan Samsung memamerkan sebuah layar AMOLED dengan bagian yang bisa dilipat benar-benar tanpa retak. Dikabarkan Samsung Galaxy Skin ini akan beredar pada awal tahun 2013 ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.