SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Minggu, 25 November 2012

Mengetik Cepat di Android 4.0 ICS



Beberapa Smartphone terberu Android kini telah menggunakan sistem operasi terbaru Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Selain interface-nya yang luar biasa memberikan kemudahan penggunaan, keyboard ICS juga disebut sebagai keyboard terbaik saat ini. Bahkan berbagai fitur juga ikut melengkapi keyboard ini untuk pengetikan yang lebih cepat. Nah, untuk mengaktifkan keyboard ICS dan memaksimalkan penggunaannya untuk pengetikan yang lebih cepat.

Sekarang akan saya bagi beberapa tipsnya :


1. Open setting
Pertama-tama, bukalah menu setting dan  kemudian geser kebawah hingga Anda menemukan menu Language & input sub-menu

2. Language & input
Menu ini berkaitan dengan tampilan text dan penggunaanya diperangkat Android anda. Geser ke bawah hingga anda menemuka sub-menu Android Keyboard. lalu bukalah menu tersebut.

3. Keyboard Setting
Selanjutnya anda akan memiliki akses penuh ke semua daftar etting pada keyboard ICS. Beberapa setting yang bisa dirubah termasuk bagaimana perpustakaan mampu menyimpan kata, atau bahkan bagaimana keyboard akan memberikan saran kepada anda.

4. Saran Kata
Saat anda mengetik sebuah pesan, anda akan menemukan daftar saran yang muncul diatas keyboard.
Saran-saran ini menawarkan shortcut kata yang telah diprediksi oleh keyboard. Dengan menekan salah satu saran, maka keyboard akan langsung memasukan kata-kata tersebut secara otomatis.
5. Simpan kata
Saat anda baru menggunakan ponsel ICS, banyak kata yang disarankan oleh keyboard yang masih membingungkan. Begitu anda mengetik sebuah kata, garis merah akan muncul dibawah kata saat keyboard gagal mengenali kata tersebut. dengan menekan garis merah, anda akan diberikan opsi untuk menambahkan kata-kata baru diperpustakaan.

7. Voice Type
Terakhir, jika teman yang sedang berkirim pesan mampu berbahasa inggris, Anda bisa menggunakan voice type. Ini solusi terbaik saat anda menulis surat yang panjang.

Demikianlah sedikit  penjabaran saya.. :)
Semoga bermanfaat..

Sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.