SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Minggu, 02 Desember 2012

Emma Watson Artis Paling Berbahaya


Emma Watson menduduki posisi teratas daftar tahunan McAfee sebagai artis paling berbahaya di Cyberspace. "The Perks of Being a Wallflower" Emma menggantikan aktris tahun lalu No 1 champ Heidi Klum dalam daftar tahunan yang dirilis oleh perusahaan keamanan internet, kata Aceshowbiz.

Menurut McAfee, "pencarian
gambar Watson Emma gambar terbaru dan hasil download hanya 12,6% yang mendarat di website yang telah diuji positif untuk ancaman online, seperti spyware, adware, spam, phishing, virus dan malware lainnya."

Duduk di belakang bintang "Harry Potter" di tempat kedua adalah Jessica Biel. Tunangan dari Justin Timberlake menduduki tempat pertama pada tahun 2009 dan duduk di posisi keempat tahun lalu. Pembulatan sampai 3 atas adalah tambahan baru ke daftar, aktris Eva Mendes.

Klum sudah keluar dari daftar top-10, sementara selebriti paling berbahaya di 2010 Cameron Diaz mengklaim tempat kedelapan, enam tempat lebih rendah dari posisi tahun lalu. Lainnya adalah Selena Gomez, Halle Berry, Megan Fox, Shakira, Salma Hayek, dan Sofia Vergara.

1 komentar:

  1. Eh sekarang juga ada yang baru loh.. celana dan kaos kaki bergabung, jadi deh legging wudhu pelangi... tanpa ribet lepas pasang kaos kaki saat wudhu. ni mari...
    lihat Legging Wudhu Pelangi
    ini Legging Yang Syari

    BalasHapus

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.