SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Minggu, 02 Desember 2012

Mendapatkan Tidur Yang Nyaman Bersama Pasangan

Ada sesuatu tata cara menghabiskan malam dengan seseorang yang membuat Anda merasa begitu puas dan dihargai. Bukan hanya seks, tapi juga pikiran Anda. Ada bahkan tidak harus berhubungan seks. Tapi tidur dengan sensasi lebih? Tengah Malam bicara dengan bantal bersama dan rasa hangat menempel di tubuh Anda? Menakjubkan. Nah, semua itu bisa terjadi jika dilakukan dengan benar. Dalam rangka untuk itu harus dilakukan dengan benar, kedua belah pihak harus setidaknya mematuhi pedoman tidur berikut ...

JANGAN menjadi babi tidur.

 Terutama jika Anda adalah tamu! Mengambil 90% dari tempat tidur Anda sendiri dengan terentang kaki dan menyebar keluar rambut baik-baik saja (sebenarnya, itu ilahi) kalau itu memang rumah anda. Tapi di tempat tidur orang lain itu tidak ideal. Bahkan jika itu tempat tidur Anda sendiri, melepaskan sedikit ruang untuk tamu Anda, tidak ada gunanya memiliki mereka di sana jika anda mengambil semua ruang. Sama dengan selimut - meninggalkan seseorang dengan satu inci dari selimut dan bantal nary adalah egois! Jika Anda benar-benar perlu, membeli bantal lagi.

Berikan pemberitahuan jika Anda harus pergi lebih awal.


Berlari keluar dari tempat tidur lebih awal di pagi hari dan meninggalkan sementara kawan anda masih tertidur adalah hal yang tidak sopan. Jika Anda harus pergi lebih awal, biarkan mereka tahu malam sebelumnya sehingga mereka segera memberi Anda sebuah kenangan untuk mencintai dan saat meninggalkan.


JANGAN berpelukan ketika saatnya mengantuk.


Dekapan yang menakjubkan. Spooning fantastis. Tapi ketika saya mencoba untuk tidur, kau terlalu hyper seks! Ketika saatnya untuk tidur sebaiknya hentikan semua kegiatan, menjauh dan membiarkan tidur bisa didapat.


Membersihkan ruangan saat pagi hari.


Ya, jangan membuang kondom, jaringan, pelumas dan varia lainnya yang tersebar di sekitar. Angkat celana Anda dan jangan meninggalkan sepatu Anda tergeletak di tempat anda melakukannya. Jika Anda adalah orang terakhir keluar dari tempat tidur, lakukanlah. Mungkin itu memang terdengar aneh, tapi kemasan menunjukkan rasa hormat menurut pendapat saya.


JANGAN kentut di tempat tidur.


Kecuali Anda pasangan yang sangat nyaman, kentut di tempat tidur tidak dapat diterima. Saya tahu, saya tahu, itu alami dan semua yang jazz, tapi kecuali kalian berada di wilayah hubungan yang tepat, itu bagus untuk mempertahankan ilusi sedikit. Lebih baik tenangkan diri Anda dan pergi ke kamar mandi.


Tahu kapan harus tutup mulut.


Saya suka berbicara dengan Anda, ya. Bergumam pelan satu sama lain dalam gelap bagus. Tapi ketika saya menjadi balasan nondescript "mmmmm" s, saatnya untuk menjadi tenang karena dia mungkin sebagian besar tertidur.


JANGAN mendengkur.


Mudah diucapkan daripada dilakukan jika Anda snorer, tapi setidaknya membuat usaha. Jika Anda memiliki masalah dingin atau sinus, mohon maaf sebelumnya dan mencoba untuk tidur di sisi Anda. Beritahu kawan Anda untuk membangunkan Anda jika itu mengganggu mereka - bahkan jika mereka tidak, mereka akan menghargai Anda mengundang mereka untuk melakukannya.


Singkatnya, ketika datang untuk mendapatkan sesuatu yang lebih, ada baiknya untuk menjadi tamu. Saya tidak akan menjadi yang terbaik, senang jika ada teman tidur saya tidak menunjukkan salah satu perilaku egois, sehingga menjaga sopan santun dalam pikiran. By the way, bonus poin untuk membuat kopi dan / atau sarapan di pagi hari!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.