SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Senin, 10 Desember 2012

Ternyata Pria Juga Punya Legging

Jakarta - Legging, celana ketat berbahan stretch ini tak lagi menjadi milik wanita. Di negara dengan musim dingin, legging sedang menjadi tren fashion terbaru bagi para pria. Ya, para pria!

Seperti yang dikutip dari Telegraph, 'Megging' atau kepanjangan dari 'Male Legging' dikabarkan sedang menjadi idola para pria. Bahkan selebriti seperti Justin Bieber, Russle Brand dan Lenny Kravitz kerap kali kepergok mengenakan fashion item yang satu ini.

Berbagai brand retail seperti Uniqlo, Barneys dan Nordstorm juga ikut menjual megging. Kini 'wabah' megging sedang memasuki negara kelahiran Ratu Elizabeth. Brand retail asal Jepang, Uniqlo sudah mulai menjual megging melalui situs resmi khusus warga Inggris.

Menurut Tom Teodorczuk, penulis artikel fashion memprediksi bahwa megging bisa populer di Inggris. Megging diperkirakan akan mengikuti kepopuleran tren skinny jeans pada pria, yang kini telah menjadi celana 'ikonik' di Inggris.

Salah satu warga Inggris yang sudah menggunakannya adalah Mark Dorosz. Pria berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa megging sangat nyaman jika dibandingkan dengan celana jeans berpotongan skinny.

"Legging pria jauh lebih nyaman ketimbang skinny jeans. Saya selalu mempunyai bentuk kaki yang bagus dan menyenangkan rasanya jika bisa memamerkan kaki saya kepada semua orang. Banyak orang yang mengenakan pakaian eksotik di New York yang tidak peduli jika meliha pria mengenakan legging jika terlihat bagus padanya," ujar pria yang bekerja sebagai pengusaha di bidang internet yang tinggal di Upper East Side, Mahattan.

Menurut Dorosz, banyak orang-orang yang mentertawakan pria yang mengenakan legging dalam 12 bulan lalu. Tetapi kini, mereka justru mendatangi saya dan mengatakan," Anda terlihat luar biasa."

Sementara itu, beberapa pria masih menganggap bahwa megging adalah sebuah penghinaan terhadap maskulinitas. Gabriel Cru, pria berusia 35 tahun dari Bronx mengatakan, "Pria memakai legging? Pergi dari sini. Kami tidak melakukan 'pria memakai legging' di New York. Itu orang Eropa!"

Menurut Lucy Sykes, desainer asal Inggris yang berbasis di New York memperingatkan bahwa ketika mengenakan megging akan sangat sulit membuat seseorang tampil menarik. "Satu-satunya pria yang pernah saya lihat tampak bagus saat pakai legging adalah teman saya Neil. Dia masih muda, berkulit gelap dan tampan dan mengenakan legging untuk tampil di acara pentas ballet di Lincoln Centre."

Bagaimana dengan Anda, tertarikah dengan pria yang menggunakan megging?

Sumber

4 komentar:

  1. amit amit dah cowok pake leging, nggak laki banget. follow back bro blog saya --> http://dimaszon.blogspot.com/ , blognya udah saya follow

    BalasHapus
    Balasan
    1. sudah di follow gan makasi sudah berkunjung :)

      Hapus
  2. Hhaha, gilakk ngak banget pagi gituan gan :D

    BalasHapus

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.