SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Minggu, 02 Desember 2012

10 Wanita Yang Dicari Pria


Bertanya-tanya mengapa teman Anda menyukai wanita lucu di kelas dan bukan Anda? Apa yang dilihat wanita dari pria? Ini adalah salah satu topik yang telah membingungkan para wanita selama berabad-abad. Jika kita percaya apa yang media yang dikatakan, maka pria hanya menyukai wanita dengan tubuh sempurna dan wajah sempurna. Namun, jika Anda melihat-lihat, Anda akan tahu ini masih jauh dari kenyataan. Memahami pria tidak begitu sulit, mari kita coba untuk mencari tahu apa kualitas dicari pria dalam diri wanita.

Kualitas yang Dicari Pria dari Wanita


Setiap orang berbeda dan ingin hal yang berbeda dalam istrinya. Selain itu, apa yang dia inginkan tergantung pada apakah ia sedang mencari pacar, istri atau seseorang untuk pergi keluar dengan pada Sabtu malam. Dengan itu dalam pikiran, berikut adalah 10 besar kualitas wanita yang dilihat pria. Hal ini tidak dalam urutan tertentu, karena berbeda dari orang ke orang.


1 ~ ConfidentPria menyukai wanita mereka menjadi percaya diri, seseorang yang memasuki ruang berjalan tinggi dan membuat kontak mata ditemukan untuk menjadi menarik. Perempuan yang percaya diri tentang penampilan dan kemampuan mereka lebih mudah untuk berada di sekitar, dibandingkan mereka yang membutuhkan penegasan konstan. Sangat menyenangkan untuk memiliki gadis Anda bersandar pada kasih atas dukungan dengan ketidakamanan nya sesekali, tapi seseorang yang membutuhkan dukungan terus-menerus bisa menjadi sedikit mengganggu.


2 Rasa ~ Baik HumorTidak ada yang ingin menjadi dengan seseorang yang memiliki kepribadian yang membosankan dan selalu serius. Orang menginginkan gadis yang bisa tertawa pada lelucon mereka, dirinya pada waktu mengatakan sesuatu yang lucu dan menikmati dirinya sendiri. Mereka tidak ingin seseorang yang selalu negatif tentang segala sesuatu dan merasa sulit untuk menikmati dirinya sendiri. Gadis dengan disposisi ceria dan pandangan positif yang menarik bagi laki-laki.


3 ~ Yah-terawat 

Nah, tidak ada menyangkal bahwa penampilan adalah penting, itu adalah apa yang awalnya menarik seorang pria untuk seorang gadis. Orang-orang seperti gadis yang feminin, hal ini mungkin ada hubungannya dengan fakta bahwa itu membuat mereka merasa lebih maskulin. Kebanyakan pria juga suka cewek dengan rambut yang bagus, itu kurang tentang penampilan dan lebih tentang menjadi rapi. Tidak seorang pun ingin seorang gadis yang tidak menjaga kebersihan diri. Selain itu, seorang gadis yang sehat dengan tubuh yang bugar lebih menarik bagi orang-orang.

4 Independen ~ 

Kemerdekaan adalah sifat menarik bagi kebanyakan pria, mereka suka wanita yang memiliki kehidupan mereka sendiri. Sementara, hal yang bagus untuk menerima perhatian dari seorang gadis, seseorang yang hidup berkisar pria nya akan terlalu lengket. Orang membutuhkan perhatian dan perawatan, tetapi pada saat yang sama mereka membutuhkan ruang mereka. Mereka lebih cenderung untuk berkencan dengan seorang gadis yang memiliki set sendiri dari teman-teman dan bergaul dengan mereka. Tapi, pada saat yang sama, pria suka penyedia dan perlu menjadi seorang wanita menjadi tergantung pada mereka ke mana, untuk mengingatkan mereka bahwa mereka dibutuhkan.

5 ~ Memahami 

Orang menginginkan gadis pemahaman, seseorang yang tidak terus-menerus penjiplakan. Dia harus menerima prianya dan bersedia untuk melakukan sedikit penyesuaian. Selain itu, sementara lawan mungkin menarik, pria ingin wanita untuk menghormati keyakinan dan sebaiknya berbagi suka dan tidak suka. Seorang gadis yang mengomeli seorang pria di luar nalar adalah kesalahan besar. Orang mencari wanita yang dapat mendukung dan menghargai mereka.

6 ~ Jujur dan Loyal 

Tentu saja pria menginginkan wanita yang tidak berbohong dan akan setia kepadanya. Dia harus memiliki jaminan bahwa dia tidak akan menggoda dengan temannya, saat ia meninggalkan ruangan. Jadi, ciri-ciri yang jelas yang mereka cari dalam perempuan kesetiaan dan kehandalan. Mereka ingin seseorang yang akan berdiri di sisi mereka tidak peduli apa. Melihat jumlah breakups dan perceraian akibat perselingkuhan, tidak mengherankan bahwa kualitas ini sangat dicari pada anak perempuan.

7 ~ berumur and Well-dipakai 

Pembicaraan Bayi mungkin lucu sekali-sekali, tapi kebanyakan pria menyukai wanita yang matang dan berbicara akal. Dia harus dapat memiliki percakapan normal yang tidak melibatkan pakaian dan make up. Dia harus menarik dan tidak terlalu keras. Juga gadis yang menyalahgunakan terlalu banyak mungkin mematikan, terutama jika orang sendiri menahan diri dari senonoh.

8 ~ Easy Going 

Orang mencari gadis-gadis yang easy going, orang tegang tidak benar-benar disukai oleh pria.Wanita yang easy going paling disukai ketika mereka berniat untuk memiliki hubungan yang serius. Seorang gadis mereka dapat dibawa pulang untuk bertemu keluarga mereka dan seorang gadis mereka dapat memiliki waktu yang baik dengan pasangannya. Pria mencari wanita yang bisa melepaskan, seseorang yang tidak takut mengacaukan makeup-nya, yang santai dan mudah untuk menyenangkan.

9 ~ Peduli 

Pria paling jelas menyukai wanita yang merawat mereka dan melakukan upaya kecil untuk menunjukkan kepada mereka keprihatinan mereka. Gerakan kecil seperti memasak untuknya, menyetrika kemeja, bertanya apakah dia punya makan siang atau ciuman cepat ketika dia merasa rendah sangat dihargai. Pria merasa baik ketika mereka tahu gadis mereka membayar perhatian kepada mereka, memperhatikan hal-hal kecil dan mengurus kebutuhannya. Tapi, pada saat yang sama mereka ingin mendapatkan ruang mereka, sehingga perempuan harus menahan diri dari hal yang berlebihan.

10 ~ Mendukung 

Pria mencari wanita mendukung, terutama ketika mereka tertarik pada hubungan jangka panjang. Untuk seorang pria berumur 20-an, yang masih berjuang dengan karirnya, dukungan dari pacarnya sangat penting. Dia ingin seseorang yang akan mendengarkan dia, tanpa membuat olok dia atau merendahkannya. Seseorang yang akan memberinya saran obyektif dan membuatnya terlihat baik di depan orang lain.

Secara keseluruhan, pria mencari wanita yang hangat, ramah, ceria dan menyenangkan berada di sekitar. Bahkan dengan tubuh sempurna dan wajah wanita tidak bisa lolos dengan omelan konstan. Juga keinginan untuk mencoba hal-hal baru adalah daya tarik utama pada wanita. Jadi, untuk semua gadis-gadis, tetap drama untuk minimum dan pesona cowok yang cute. Like me haha :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.