SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Jumat, 30 November 2012

Fakta Valeria Lukyanova si Human Doll


Banyak yang mempertanyakan keaslian fitur manusia boneka Valeria Lukyanova itu. Beberapa orang mengatakan mereka alami dan hanya ditingkatkan dengan make-up, tetapi yang lain yakin dia adalah bagian-plastik. Foto-foto di bawah ini menunjukkan perubahan drastis dan perbandingan bagaimana dia tampak seperti 5 tahun yang lalu.


Valeria Lukyanova, atau lebih dikenal sebagai "Barbie manusia," memiliki penampilan yang tampak seperti dia dibentuk dari plastik. Boneka-seperti dia fitur membuat foto itu tampak "diubah," atau bahwa dia telah mengalami banyak prosedur untuk menyempurnakan tampilan nya. Ini adalah kepercayaan populer banyak, dengan membandingkan nya "sebelum dan sesudah" tampak seperti yang terlihat dalam foto-fotonya.

Dalam salah satu foto close-up tertentu model diposting pada halaman Facebook-nya, hidung Valeria adalah pensil tipis, jauh dari apa yang hidungnya tampak seperti 5 tahun yang lalu. Hal ini jelas bahwa operasi plastik dilakukan untuk membuatnya tampak seperti itu.


Satu lagi fitur nya terlihat seperti itu adalah massa tubuh sintetis. Payudaranya, yang terlihat lebih kecil di foto yang tepat, jelas ditingkatkan dengan cara tidak begitu alami. Pinggangnya, yang hanya mengukur kurang dari 20 inci, juga diyakini dicapai dengan cara buatan. Satu lagi fitur yang terlihat seperti mereka diukir oleh dokter bedah adalah sepasang nya mengkilap, mata biru. Dalam foto masa lalunya, matanya terlihat seperti mereka jauh lebih kecil dan menyipitkan mata.


Meskipun foto-foto ini negara yang jelas, seorang ahli bedah masih mengklaim bahwa Valeria Lukyanova adalah 100% alami, dan membuat dirinya terlihat seperti boneka melalui rinci make-up kesenian. Mereka yang telah bekerja dengan dia selama Majalah V nya menembak juga menyatakan bahwa penampilan Ukrainia tidak pembedahan diciptakan.


"Dilihat dari foto-foto yang tersedia dan terutama dari video transformasi makeup, yang paling Lukyanova kemungkinan belum punya operasi plastik di wajahnya yang signifikan," kata Dr Boris Akerman. Akerman adalah seorang dokter bedah yang berbasis di Los Angeles dan telah melakukan perubahan wajah berbagai bintang terkenal.


"Dia mungkin memiliki beberapa suntikan bibir, tapi Barbie yang luar biasa seperti penampilan wajahnya adalah karena teater membuat aplikasi dan pelatihan otot wajah untuk mencapai 'Barbie' penampilan." tambah Akerman.


Akerman belum pernah diobati, atau melihat Lukyanova secara pribadi, yang membuat pengikut Valeria yang berpikir bahwa pernyataannya tidak otomatis mengecualikan kemungkinan operasi plastik. Banyak menunjukkan bahwa dia baik menyangkal berbagai perjalanan ke meja bedah atau mengubah foto-fotonya dengan bantuan software photo-editing.

 
"Gadis ini adalah penipuan Dia telah melakukan Photoshopping sejak awal kemunculannya secara online.." jenis pengikut anonim di TheDirty.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.