SELAMAT DATANG dan JANGAN LUPA KOMENTARNYA :)
Home Profile Facebook Twitter Myspace You Tube Skype Tumblr
Kompas Tempo Detiknews Bali Post
Google Yahoo MSN
Blackberry Iphone Android
Blogger Photoshop

Senin, 03 Desember 2012

10 Kota Hantu di Amerika Serikat


10 tempat berhantu menakutkan untuk dikunjungi di Amerika Serikat - Apakah Anda mencari tempat peristirahatan yang menggabungkan sensasi petualangan sejarah dengan rasa sedikit yang mengerikan? Amerika Serikat memiliki kekayaan taman seram, rumah berhantu dan atraksi menyeramkan yang tidak hanya untuk Halloween. Berikut ini hanya sepuluh dari mereka.

1. St Augustine, Florida

Ini adalah kota bersejarah kuno pemukiman Spanyol pertama di Amerika Serikat. The Castillo De San Marco merupakan objek wisata yang terkenal di kota tertua di mana keberadaan hantu memang benar terjadi. Daerah seram Dilaporkan dari benteng termasuk menara pemantau dan penjara. Pemandu wisata tersedia ketika mengunjungi dan mereka tampak lebih dari senang untuk membahas benteng sejarah berhantu.

2. Jonesboro, Arkansas

Jonesboro adalah kota terbesar di Northeast Arkansas, berbatasan dengan pegunungan Ozark. Saat mengunjungi Danau Craig lokal, Waspadalah terhadap hantu orang yang tenggelam saat berenang bersama tiga temannya remaja. Ia sering terlihat berenang di air, berteriak-teriak minta tolong.

3. Gettysburg, Pennsylvania

Salah satu pertempuran yang paling terkenal dari perang sipil berjuang di sini. Sementara mengunjungi taman dan peringatan, para tamu telah melaporkan tentara berbaris dalam langkah. Orang lain telah melaporkan melihat istri hantu sedih mencari pasangan mereka yang telah jatuh selama pertempuran.

4. San Francisco, California

The San Francisco Golden Gate park dikatakan menjadi rumah bagi dua hantu. Salah satunya adalah seorang perwira polisi yang mungkin mencoba untuk memberikan tiket. Penduduk lokal mengklaim bahwa mereka telah menerima tiket, hanya untuk menemukan petugas tidak ada. Hantu lainnya ternyata seorang ibu yang menyembunyikan kehamilan dari keluarganya. Dia diduga membunuh bayinya dan dirinya sendiri dan telah terlihat berkeliaran Strawberry Hill oleh Stowe Danau di mana dia tenggelam.

5. Asheville, North Carolina

Disebut Paris dari selatan, Asheville adalah rumah ke Gedung Biltmore terkenal yang konon masih dihuni hantu . George W. Vanderbilt dan istrinya Edith, sering terdengar di seluruh rumah. Istrinya masih bisa didengar di perpustakaan, lembut berbicara dengan suaminya. Semangat George sering dirasakan dan didengar dalam dua kamar favorit - ruang Billiard dan Oak Sitting room.

6. Colorado Springs, Colorado

Kota ini terletak di Pegunungan Rocky. Jika Anda mengunjungi dan ingin mencari tempat yang paling menakutkan kemudian melihat kepala di Garden of the Gods, yang dulunya merupakan tanah pemakaman India. Beberapa pengunjung mengatakan bahwa mereka merasakan kehadiran di mobil mereka saat mengemudi melalui taman.

7. San Antonio, Texas

San Antonio dikenal sebagai rumah dari Alamo. Terdekat Mission San Jose memiliki cerita hantu romantis - tukang batu jatuh cinta dengan gadis sambil membangun misi. Dia jatuh sakit dan setelah mati, tukang batu yang membangun jendela mawar dengan peringatan untuk menghormati dirinya. Jika Anda beruntung, Anda dapat melihat dia di jendela.

8. Beaufort, South Carolina

Kota bersejarah jauh di selatan memiliki sejarah yang kaya, lengkap dengan legenda hantu lokal. Jean Ribault, yang mendirikan daerah, dikatakan memiliki makhluk kerdil yanng bepergian bersamanya dengan nama Gauche. Dia telah dilaporkan di berbagai tempat di Beaufort, termasuk Pusat kota rumah Puri. Sebelumnya warga negara mereka telah melihat hantu dan berbicara dengan dia melalui mengetuk meja, semacam mirip dengan sinyal kode Morse.

9. Philadelphia, Pennsylvania

Kunjungan ke Fort Mifflin - yang terletak pada properti dari medan perang Revolusioner tersisa utuh - memiliki dua hantu sendiri. Kunjungi benteng dan (diduga) Anda dapat bertemu The Wanita Menjerit dan Pria Tanpa Wajah. Perempuan Menjerit sering pergi perempat petugas dan Pria Tanpa Wajah menghantui casements di mana para tahanan beruntung yang pernah menempatinya.

10. New Orleans, Louisiana

Tidak ada daftar kota berhantu akan lengkap tanpa Big Easy. Gedung berhantu LaLaurie di Quarter Perancis New Orleans memiliki sejarah menyedihkan. Ketika kebakaran terjadi di rumah pada tahun 1834, banyak budak yang terjebak. Beberapa dirantai dan dipukuli dan itu bahkan mengatakan bahwa sebagian digunakan untuk percobaan sains. Hantu mereka sering muncul kembali dan telah terlihat di balkon rumah.

Banyak dari kota-kota berhantu menawarkan tur. Periksa dengan situs sebelum mengunjungi, karena beberapa mungkin akan dijaga ketat atau bahkan terlarang. Setelah mengunjungi menghantui lokal masing-masing kota, check out atraksi lainnya. Ingat untuk membawa kamera untuk gambar dengan hantu lokal yang ramah!


1 komentar:

  1. The ghost town is the designation for the city which has now been completely abandoned by its inhabitants because of the reason,
    togel sgp

    BalasHapus

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Herdiansyah Hamzah | Published by Borneo Templates
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.